KPU

Masyarakat Rejang Lebong: Selama Menjabat, Rohidin Berhasil Memimpin Bengkulu

Masyarakat Rejang Lebong: Selama Menjabat, Rohidin Berhasil Memimpin Bengkulu

tokoh masyarakat Rejang Lebong, Pandapotan Siregar, turut menyatakan dukungannya kepada petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah dukungan resmi dari mantan Bupati Rejang Lebong dua periode, Suherman, kini tokoh masyarakat Rejang Lebong, Pandapotan Siregar, turut menyatakan dukungannya kepada petahana Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah.

Dukungan yang diberikan oleh Pandapotan Siregar ini semakin memperkuat sinyal kemenangan Rohidin dalam Pilgub yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Lebong Dukung Rohidin-Meriani

Dalam keterangannya, Pandapotan Siregar menyatakan sepakat mendukung program-program Rohidin yang dinilainya sangat baik untuk dilanjutkan.

"Pak Rohidin bersilaturahmi dan memohon dukungan. Saya sepakat untuk mendukung dan mendukung program-program beliau," ungkap Pandapotan Siregar.

BACA JUGA:Bapanas dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Gelar Gerakan Pangan Murah

Sosok Rohidin Mersyah sebagai calon Gubernur petahana telah terbukti berhasil memimpin Bengkulu dengan berbagai terobosan dan gagasan untuk memajukan provinsi. 

Program-program yang digagasnya selama menjabat juga sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah.

BACA JUGA:Nahas! Mobil Agya Hangus Terbakar Dekat Kantor KPU Bengkulu Selatan

Beberapa program unggulan yang telah dijalankan Rohidin di antaranya pemutihan pajak, pembagian alat mesin pertanian (alsintan) kepada kelompok tani, serta pemberian beasiswa prestasi kepada pelajar.

BACA JUGA:PMS Ganggu Aktivitas Harianmu? Atasi dengan 5 Cara Ini, Atur Pola Makan hingga Tidur yang Cukup

Merespons dukungan tersebut, Rohidin Mersyah menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan ini," ucapnya singkat Rohidin Mersyah.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: