KPU

Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Lebong Dukung Rohidin-Meriani

Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Lebong Dukung Rohidin-Meriani

Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus Tokoh Pemuda Lembak, Heri Purwanto, menyatakan dukungannya terhadap Rohidin. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU Rohidin-Meriani atau biasa dikenal ROMER, terus didapat dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Provinsi BENGKULU.

Kali ini mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus Tokoh Pemuda Lembak, Heri Purwanto, menyatakan dukungannya terhadap Rohidin. 

BACA JUGA:Bapanas dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Gelar Gerakan Pangan Murah

Tidak hanya dukungan yang diberikan tokoh pemuda tersebut, namun ia juga mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mendukung Rohidin Mersyah dalam melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Saya sebagai perwakilan tokoh pemuda Lembak Rejang Lebong, mengajak masyarakat Bengkulu untuk sepenuhnya mendukung penyelesaian dan kelanjutan pembangunan di Provinsi Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Nahas! Mobil Agya Hangus Terbakar Dekat Kantor KPU Bengkulu Selatan

Ajakan Heri Purwanto ini didasarkan pada kajian dan analisis terhadap capaian pembangunan selama kepemimpinan Rohidin Mersyah, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.

Pembangunan infrastruktur jalan yang mulus dari Bengko, Rejang Lebong, hingga menembus Kabupaten Kepahiang yang dilaksanakan oleh Rohidin Mersyah menjadi bukti nyata bahwa pembangunan di bawah kepemimpinannya teruji.

BACA JUGA:PMS Ganggu Aktivitas Harianmu? Atasi dengan 5 Cara Ini, Atur Pola Makan hingga Tidur yang Cukup

"Kepemimpinan sebelumnya belum ada yang menyelesaikan infrastruktur di Rejang Lebong. Sebagai contoh, pembangunan jalan dari Simpang Beringin Tiga Rejang Lebong hingga tembus ke Kepahiang baru selesai di era Pak Rohidin," ungkapnya.

Tak hanya itu, Heri Purwanto juga mengingatkan warga Rejang Lebong tentang penyelesaian masalah jalan rusak menuju objek wisata Bukit Kaba yang telah puluhan tahun terbengkalai, dan akhirnya dituntaskan oleh Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Dugaan Pencemaran Nama Baik Terhadap Wartawan, PWI Kepahiang Akan Beri Pendampingan

"Jalan dari Simpang menuju objek wisata Bukit Kaba yang sudah rusak puluhan tahun, berhasil diselesaikan oleh Pak Rohidin," tambahnya.

Terakhir, Heri juga menyoroti kepedulian Rohidin terhadap petani dan kelompok tani di Provinsi Bengkulu, yang terbukti melalui pembagian alat dan mesin pertanian (alsintan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: