KPU

Ketua DPD PAN Bengkulu Tengah Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

Ketua DPD PAN Bengkulu Tengah Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

Tanpa diduga-duga kali ini paslon Romer mendapatkan dukungan dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu Tengah, Munir Sumarlin atau biasa disapa Donga Munir. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan tidak terbendung datang dari setiap elemen masyarakat di Provinsi BENGKULU kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Rohidin Mersyah dan Meriani (Romer).

Tanpa diduga-duga kali ini paslon Romer mendapatkan dukungan dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu Tengah, Munir Sumarlin atau biasa disapa Donga Munir. 

BACA JUGA:Inspektorat Provinsi Bengkulu Siap Tindaklanjuti Laporan Dugaan Ketidaknetralan ASN dalam Pilkada 2024

Dalam deklarasi yang digelar pada Sabtu 19 Oktober 2024 bertempat di desa Karang Panggung, Munir Sumarlin, menegaskan mendukung Rohidin Mersyah dan Meriani sebagai Gubernur Bengkulu. 

Ia juga menyampaikan Provinsi Bengkulu akan semakin maju jika Rohidin Mersyah kembali menjabat sebagai Gubernur. 

BACA JUGA:Nikah Massal dan Bulan Madu Gratis bagi Warga Kota Bengkulu, Pendaftaran Masih Dibuka

Ia juga menyampaikan, sebagai kader PAN yang sudah membesarkan partai PAN di Kabupaten Bengkulu Tengah merasa kecewa dengan sosok Helmi Hasan sekaligus Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang juga mencalonkan diri sebagai Gubernur berpasangan dengan Mian.

Ia juga menjelaskan Bengkulu tidak akan sejahtera jika Helmi Hasan terpilih menjadi Gubernur Bengkulu. Sebab dirinya yang merupakan kader PAN saja sudah dibuat kecewa dengan Helmi Hasan.

BACA JUGA:Asam Lambung Bisa Reda Dengan Konsumsi Minuman Ini, Cek Resep di Sini

"Saya sebagai Ketua DPD PAN saja sudah dibikin kecewa dengan Helmi Hasan, apa rakyat Bengkulu kedepannya jika Helmi Hasan menjadi Gubernur," ungkapnya 

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mendukung Rohidin-Meriani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. 

BACA JUGA:Pemerintah Tingkatkan Dana Replanting Sawit di Seluma Jadi Rp60 Juta per Hektare

Ia juga menyampaikan akan membantu dan bekerja keras untuk memenangkan Rohidin-Meriani di Pemilihan Kepala Daerah Bengkulu.

"Ayo masyarakat Bengkulu kita dukung serta menangkan Rohidin Mersyah dan Meriani sebagai Gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Rohidin Tetap Gubernur," ungkap Munir dengan suara lantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: