KPU

Romio Parnandes Pengusaha Tambang dan Kader Golkar, Maju Calon Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu

Romio Parnandes Pengusaha Tambang dan Kader Golkar, Maju Calon Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu

Romio Parnandes, yang akrab disapa Bang Romy, resmi mendaftar sebagai calon ketua umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XV yang berlangsung pada Senin, 21 Oktober 2--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Romio Parnandes, yang akrab disapa Bang Romy, resmi mendaftar sebagai calon ketua umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BENGKULU dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XV yang berlangsung pada Senin, 21 Oktober 2024.

Pengambilan formulir dihadiri oleh Undang Sumbaga, Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu, beserta jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA:Pemprov Sarankan Konflik Agraria di Mukomuko dan Bengkulu Utara Tempuh Jalur Hukum

Sementara itu, Caketum Romio Parnandes diwakili oleh Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebong dan Ketua BPC Kaur, bersama perwakilan pendukung lainnya.

Dio Fauzi Sanjaya, perwakilan Romio Parnandes, menyampaikan bahwa Bang Romy, sebagai pengusaha tambang sekaligus kader Golkar, siap mengikuti semua aturan yang ditetapkan panitia pemilihan Caketum BPD HIPMI Bengkulu.

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Definitif Ucapkan Sumpah Janji untuk Periode 2024-2029

Ia juga menegaskan kesiapannya untuk berkolaborasi, berjuang, merangkul, dan menang dalam kontestasi pemilihan ini.

"Terima kasih atas sambutan baik dari pihak panitia. Pengambilan formulir hari ini menunjukkan keseriusan Romio Parnandes untuk menjadi Caketum BPD HIPMI Bengkulu," kata Dio.

BACA JUGA:5 Daftar Resep Pancake Pisang Enak, Mudah Dibuat dan Bikin Nagih

Romio Parnandes juga telah menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 100 juta, dan akan melakukan pelunasan saat pengembalian berkas senilai Rp 150 juta.

Dalam kesempatan terpisah, Romio Parnandes mengungkapkan bahwa ia telah mengantongi beberapa rekomendasi dan berharap dapat memperkuat dukungan melalui pendekatan kedaerahan, kekeluargaan, dan kebersamaan. 

BACA JUGA:Resmi Ditutup! Segini Jumlah Pendaftar PPPK Pemprov Bengkulu

"Target suara pemilih yang memiliki hak suara akan terus bertambah, dan kami akan menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait secara langsung," jelas Romy.

Sementara itu, Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Bengkulu ke-XV, Ronal Pengabdian, mengapresiasi niat tulus Romio Parnandes untuk maju sebagai Caketum. Ia menyebutkan bahwa Romio adalah seorang pengusaha sukses di bidang batu bara, perhotelan, dan rumah makan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: