KPU

Organisasi Islam Al-Washliyah Deklarasi Dukungan, Siap Kerahkan Ribuan Kader Menangkan Rohidin-Meriani

Organisasi Islam Al-Washliyah Deklarasi Dukungan, Siap Kerahkan Ribuan Kader Menangkan Rohidin-Meriani

Organisasi Massa Islam Al-Washliyah telah mendeklarasikan dukungan resmi kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin-Meriani (RoMer), dalam Pemilihan Gubernur mendatang. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BACA JUGA:Rohidin Siap Selesaikan Sengketa Agraria di Kecamatan Putri Hijau, Masyarakat Beri Dukungan Penuh untuk ROMER

‎Al-Washliyah Bengkulu berkomitmen menggerakkan seluruh kader dan simpatisan untuk memastikan pasangan nomor urut 2, Rohidin-Meriani, dapat memenangkan pemilihan gubernur.

Sebagai organisasi dengan jaringan luas dan basis massa yang kuat di Provinsi Bengkulu, Al-Washliyah diharapkan menjadi motor penggerak yang mampu meraih dukungan signifikan dari berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Kadis PMD Seluma: Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa Wajib Dapat Rekom Bupati

‎Deklarasi ini mendapat sambutan hangat dari para kader dan simpatisan RoMer. 

Dukungan Al-Washliyah, yang memiliki basis massa tersebar di sembilan kabupaten dan satu kota di Bengkulu, diperkirakan akan menjadi modal kuat bagi pasangan RoMer dalam upaya memenangkan Pilgub 2024.

BACA JUGA:Masyarakat Suku Pekal di Bengkulu Utara Kompak Suarakan Dukungan untuk Rohidin-Meriani

Sebagai organisasi yang berfokus pada dakwah, pendidikan, dan sosial, Al-Washliyah percaya bahwa pasangan Rohidin-Meriani memiliki kapasitas untuk membawa perubahan positif bagi Provinsi Bengkulu.

‎Dengan adanya dukungan dari organisasi besar seperti Al-Washliyah, pasangan calon RoMer semakin percaya diri menghadapi pilkada mendatang.

Dukungan ini diharapkan mampu mendorong partisipasi masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama memilih pemimpin yang memiliki visi dan komitmen nyata bagi kemajuan provinsi.

(Imron) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: