Mal Pelayanan Publik Bergerak Kembali Hadir di 9 Kecamatan Kota Bengkulu
Plt Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu, Evi Heryati, S.E., M.Si.--(Sumber Foto: Robi/BETV)
9. BNN Kota Bengkulu: Layanan konsultasi dan tes narkoba.
10. BPJS Kesehatan: Layanan administrasi jaminan kesehatan.
11. Polresta Bengkulu: Pelayanan publik dari kepolisian.
BACA JUGA:Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tanggapi Konflik Harimau dan Masyarakat di Mukomuko
BACA JUGA:DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Pemberhentian dan Usulan Pelantikan Bupati Terpilih
Keberadaan MPP Bergerak menjadi wujud nyata komitmen pemerintah Kota Bengkulu dalam memberikan pelayanan berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat.
Program ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan, sekaligus memperluas jangkauan agar dapat mencakup seluruh lapisan masyarakat.
Melalui MPP Bergerak, pemerintah berharap masyarakat Kota Bengkulu dapat lebih mudah mengakses layanan-layanan penting tanpa harus mendatangi lokasi-lokasi yang berjauhan.
Program ini juga diharapkan mampu mendukung penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
BACA JUGA:Nasib Pengerukan Alur Pelabuhan Pulau Baai Diputuskan oleh Pelindo, KSOP, dan APBB
BACA JUGA:Begal Bersenjata Tajam di Nusa Indah Ditangkap Tim Resmob Macan Gading
"MPP adalah salah satu inovasi yang mencerminkan upaya kami untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap ini dapat memberikan manfaat besar dan menjawab kebutuhan publik secara efektif," tutup Evi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: