Layanan Darurat Call Center 112 Pemkot Bengkulu Terima 13.640 ‘Prank Call’ Selama 2024
Kadis Kominfo Kota Bengkulu, Gita Gama--(Sumber Foto: Robi/BETV)
Dalam sehari, Call Center 112 menerima 25-45 panggilan. Sayangnya, sebagian besar didominasi oleh laporan palsu atau panggilan iseng.
"Kami meminta masyarakat untuk lebih bertanggung jawab menggunakan layanan ini. Jangan sampai laporan iseng menghambat upaya kami membantu orang-orang yang benar-benar dalam kondisi darurat," tutup Wiwik.
BACA JUGA:Perempuan Bersama Merampai Mimpi, Tumbuh Menginspirasi di Bunga Rampai-BTPN Syariah
BACA JUGA:Seluruh Wilayah di Provinsi Bengkulu Berpotensi Hujan hingga Maret 2025
Layanan Call Center 112 diharapkan dapat terus menjadi andalan masyarakat dalam situasi kritis.
Partisipasi aktif dan kesadaran masyarakat dalam menggunakan layanan ini secara bijak sangat diperlukan untuk memastikan bantuan sampai kepada mereka yang membutuhkan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: