Kantor Bupati Digeruduk Koalisi Masyarakat Sipil

Kantor Bupati Digeruduk Koalisi Masyarakat Sipil

Aksi demo di kantor Bupati Mukomuko untuk meminta keseriusan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, dalam menangani harga TBS kelapa sawit dan penyelesaian konflik HGU di PT DDP di kantor Bupati Mukomuko, pada Rabu pagi 13 Juli 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Puluhan warga dari Kecamatan Pondok Suguh yang tergabung dalam koalisi masyarakat sipil, pada Rabu (13/07) pagi, melakukan aksi demo di kantor Bupati Mukomuko. Aksi ini digelar untuk meminta keseriusan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, dalam menangani harga TBS kelapa sawit dan penyelesaian konflik HGU di PT DDP.

Menurut Apriansyah salah satu peserta aksi tersebut, bahwa aksi yang telah dilakukan kedua kalinya ini para masyarakat yang melakukan demo berharap dapat diterima langsung oleh Bupati Mukomuko.

"Kami sangat berharap hari ini, Bupati bisa menemui para pendemo, karena aksi ini sudah kali keduanya dan masyarakat berharap bisa langsung bertemu dengan Bupati," sampai Apriansyah.

Sejauh ini, Penjabat Sekda bersama Ketua DPRD dan para pejabat terkait telah turun menemui pendemo, sementara itu masyarakat yang menggelar demo tersebut mengancam akan bermalam di Kantor Bupati jika tidak ditemui langsung oleh orang nomor satu di Mukomuko tersebut.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: