Eksekusi My Pertamina, Tunggu Instruksi Pusat

Eksekusi My Pertamina, Tunggu Instruksi Pusat

Fachriza Yahya Penjabat Sekda Provinsi Bengkulu saat ditemui wartawan terkait pemberlakuan aplikasi My Pertamina untuk pembelian BBM bersubsidi di Provinsi Bengkulu, masih menunggu instruksi dari Pemerintah pusat.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BETVNEWS, - Kepastian pemberlakuan aplikasi My Pertamina untuk pembelian BBM bersubsidi di Provinsi Bengkulu, sejauh ini masih menunggu instruksi dari Pemerintah pusat.

Dimana sampai saat ini, seluruh SPBU di Provinsi Bengkulu masih diminta untuk tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutama pengguna BBM bersubsidi agar bersiap-siap jika nantinya aplikasi tersebut akan segera diberlakukan di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, sampai saat ini Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pertamina, masih melakukan pendataan terhadap konsumsi BBM bersubsidi, selagi menunggu instruksi dari Pemerintah pusat.

Kendati demikian, masyarakat Provinsi Bengkulu saat ini telah diminta untuk mendownload dan daftar aplikasi My Pertamina tersebut.

"Iya kita belum dapat memastikan kapan pemberlakuan aplikasi my Pertamina, kita tunggu pendataan dan instruksi pusat dulu ya," ungkap Fachriza Yahya Penjabat Sekda Provinsi Bengkulu.

(Oki Bo'ok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: