Pamit Buang Air, Warga Lebong Tandai Ditemukan Meninggal

Pamit Buang Air, Warga Lebong Tandai Ditemukan Meninggal

Jenazah korban saat ditemukan oleh pihak keluarga, korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa di belakang rumahnya sendiri, sebelumnya korban berpamitan untuk buang air besar pada Minggu (17/07) sekitar pukul 22.00 Wib.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BETVNEWS, - Sabani (47) warga Desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di belakang rumahnya sendiri, sebelumnya korban berpamitan untuk buang air besar pada Minggu (17/07) sekitar pukul 22.00 Wib.

Iptu Erry Andra Kapolsek Napal Putih, membenarkan penemuan mayat tersebut, berdasarkan informasi yang diterima, korban yang merupakan penambang emas tersebut sebelumnya pamit untuk buang air besar di belakang rumahnya, namun setelah beberapa jam korban tidak kunjung kembali.

"Ya benar korban merupakan Warga Desa Lebong Tandai, sebelumya pamit untuk BAB, namun setelah beberapa jam korban tidak muncul, lalu saksi yang tinggal satu rumah dengan korban mencari keberadaan korban, ternyata ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa disaluran drainase," sampai Iptu Erry Andra.

Berdasarkan riwayat penyakit yang diderita korban, kuat dugaan bahwa korban meninggal lantaran TBC yang diidapnya. Terlebih berdasarkan keterangan dari bidan desa, bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit TBC dan sesak nafas.

"Dari informasi bidan di desa tersebut, bahwa korban memang menderita TBC dan sesak nafas, sehingga dugaan kuat korban meninggal karena penyakit tersebut. Selain itu, ditubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," tutupnya.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: