Kepahiang Bangun JPO Pertama

Kepahiang Bangun JPO Pertama

Foto bersama, Bupati Kepahiang, Anggota DPD RI dan Forkopimda saat melakukan foto bersama di lokasi pembangunan JPO di depan Puncak Mall pasar Kepahiang, pada Senin 25 Juli 2022.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

BETVNEWS, - Kabupaten Kepahiang bakal memiliki jembatan penyebaran orang (JPO) pertama, dimana dalam rencananya akan ada tiga titik JPO yang akan dibangun di Kepahiang, namun untuk yang pertama ini akan dibangun di depan Puncak Mall pasar Kepahiang.

Pembangunan JPO pertama ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, anggota DPD RI Riri Damayanti pada Senin (25/07) dengan didampingi beberapa pejabat dan Forkopimda.

BACA JUGA:Pakai Ganja, 3 Pemuda Digelandang Polisi

"Pemkab mengapresiasi dan mendukung apa yang telah direncanakan Inisiator pembangunan infrastruktur JPO, Semoga ini dapat memberikan kontribusi serta manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang dan pembangunannya berjalan sesuai dengan direncanakan," sampai Bupati.

Nantinya akan ada dua JPO lagi akan dibangun di Kepahiang, diantaranya terletak di depan SD Center dan di Pasar Kepahiang. Yang memang lokasi tersebut sudah sewajarnya untuk dibuat JPO agar pejalan kaki aman pada saat menyeberang.

BACA JUGA:Oknum Anggota BPD di Bengkulu Selatan Tertangkap Maling Sawit

"Terkait anggaran pembangunan JPO, pemasangan Videotron serta membuat box ATM beserta alatnya akan menelan biaya sebesar Rp. 5 milyar dari anggaran pribadi," sampai Ridwan Direktur CV Dunia Pelangi.

Untuk diketahui bahwa untuk pembangunan JPO tersebut, tidak menggunakan anggaran dari APBD ataupun DAK. Melainkan murni dari sumbangan pribadi Riri Damayanti, selaku anggota DPD RI untuk Kabupaten Kepahiang.

(Hendri Suwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: