Kades Lubuk Lagan Ajukan Pengunduran Diri, Ini Alasannya...

Kades Lubuk Lagan Ajukan Pengunduran Diri, Ini Alasannya...

Asnawi, Kades Lubuk Lagan yang mengajukan pengunduran diri kepada Bupati Seluma di sisa jabatannya sekitar 3 tahun lebih lantaran dirinya ingin beristirahat dan menenangkan diri.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Jika saat ini banyak yang berlomba untuk menjadi Kepala Desa, namun mengejutkan untuk Kepala Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat, disisa jabatannya sekitar 3 tahun lebih. Ternyata sejak 1 Minggu yang lalu, telah mengajukan pengunduran diri sebagai Kades kepada Bupati Seluma.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Asnawi selaku Kades Lubuk Lagan, dirinya memang telah mengajukan pengunduran diri melalui Kecamatan Seluma Barat, dan saat ini surat tersebut kabarnya sudah sampai ke meja Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Pembayaran TPP 50 Persen Serentak di Juni-Juli

Tidak tahu pasti apa yang menyebabkan Asnawi tidak menyelesaikan masa jabatannya sekitar 3 tahun setengah lagi, namun dari pengakuan yang bersangkutan bahwa dirinya ingin beristirahat dan menenangkan diri.

Dirinya mengaku, bahwa pengunduran dirinya tersebut bukan karena adanya desakan, begitupun dengan adanya konflik dan permasalahan lainnya, yang terjadi di desa. Namun hal ini dilakukan untuk kebaikan dirinya dan keluarga.

BACA JUGA:DPRD Goes to School Sambangi SMPN 02 Mukomuko

"Iya benar, saya sudah melayangkan surat penguduran diri ke Bupati Seluma melalui Camat Seluma sejak 1 Minggu yang lalu, adapun pengunduran saya ini, lantaran saya ingin beristirahat, dan bukan karena masalah konflik, ataupun yang lainnya," tegas Asnawi, Selasa (26/07).

Sementara itu, semenjak pengunduran dirinya disampaikan kepada Camat Seluma Barat, saat ini jabatan Kades Lubuk Lagan diserahkan kepada Rinda Purnama Sari sebagai Pelaksana Harian Kades.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: