45 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkot Dimutasi

45 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkot Dimutasi

Pejabat di lingkungan Pemerintah kota Bengkulu yang mengikuti pelaksanaan mutasi di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, dengan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi pada Selasa siang 26 Juli 2022.--(Sumber Foto: Yudha/Betv)

BETVNEWS, - Puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, yang terdiri dari eselon II, III dan IV dimutasi, pada Selasa (26/7) siang.

Mutasi ini dilakukan di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, dengan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Arif Gunadi.

BACA JUGA:TMMD ke 114 Bengkulu Utara Resmi Dimulai

Adapun rincian pejabat yang dimutasi ialah, pejabat eselon II 31 orang, eselon III 9 orang, dan eselon IV 5 orang. Khusus eselon II ini didominasi pengukuhan ulang setelah adanya perubahan nomenklatur OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. 

Adapun pejabat eselon II yang berubah ialah Kepala DPMPTSP yang kini dijabat oleh Irsan Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Riduan, Kepala Bappeda dijabat oleh Medy Pebriansyah, Kepala Dinas Perkim dijabat oleh Toni Harisman, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dijabat oleh Firman Romzi. 

BACA JUGA:Peringati Hari Mangrove Sedunia, Lanal dan Forkopimda Tanam 6.000 Pohon

"Mutasi ini hal yang biasa untuk penyegaran organisasi, apalagi baru saja dilakukan perubahan nomenklatur. Semoga bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik," ujar Arif Gunadi. 

Untuk jabatan staf ahli diisi oleh Zuliyati, Rosminiarti dan I Made Ardana. Sementara untuk jabatan Asisten diisi oleh Eko Agusrianto, Saipul Apandi dan Tony Elfian. 

Setelah mutasi ini, ada sejumlah jabatan eselon II yang masih kosong atau belum terisi, ialah Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial dan Dinas Kominfo.

(Yudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: