Open Grasstrack Polres Seluma Diikuti Puluhan Peserta

Open Grasstrack Polres Seluma Diikuti Puluhan Peserta

Beberapa tim tengah mempersiapkan diri dalam ajang Open Grasstrack di desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, Sabtu 30 Juli 2022 siang, dalam rangka menyukseskan hari Bhayangkara ke 76 tahun.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS,- Dalam rangka mensukseskan hari Bhayangkara ke 76 tahun, Polres Seluma bekerjasama dengan Pemda Seluma menggelar Open Grasstrack di desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja, Sabtu (30/7) siang, hari pertama kegiatan tersebut, puluhan peserta masih terlihat mempersiapkan diri.

BACA JUGA:September Pungutan Retrebusi Danau Nibung Dimulai

Salah satu peserta Open Grasstrack mengatakan, saat ini tim masih mempersiapkan pendaftaran dan melakukan pengecekan motor sebelum perlombaan dimulai. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, akan menjadi sebuah ajang yang bisa menambah wawasan dan pertemanan.

"Saat ini kami tengah mempersiapkan diri, selagi menunggu acara tersebut dimulai," ungkap Febby salah satu peserta.

BACA JUGA:Parpol Baru Dan Tak Lolos Pemilu 2019 Akan Diverivikasi Faktual

Untuk mengikuti kegiatan ini, dirinya sudah melakukan latihan keras, sehingga dirinya meyakini bahwa akan memperoleh hasil terbaik dalam Open Grasstrack Polres Seluma tersebut.

"Sudah dari jauh hari dipersiapkan, setelah mendengar ada kabar acara perlombaan Grasstrack ini, kita sudah berlatih sangat keras dan yakin bakal menang," tutup Febby.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: