Parkir di Depan Kost, Sepeda Motor Mahasiswa Raib

Parkir di Depan Kost, Sepeda Motor Mahasiswa Raib

Lokasi sepeda motor mahasiswa yang raib digasak pencuri saat terparkir di halaman kost milik korban pada Minggu 31 Juli 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BETVNEWS, - Sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 6509 NL, milik Sri Darti mahasiswa PTN di Bengkulu, yang merupakan warga Kecamatan Pondok Suguh kabupaten Mukomuko, Minggu (31/07) kemarin raib digasak pelaku pencurian saat terparkir di halaman kost milik korban.

BACA JUGA:2 Agenda Festival Danau Nibung Batal Dilaksanakan

Menurut korban, kejadian tersebut terjadi saat dirinya baru saja membeli sayur, kemudian korban menutup pintu untuk mandi, sekitar satu jam kemudian korban keluar dari dalam kamar untuk berangkat ke kampus, namun korban dikejutkan lantaran sepeda motornya sudah tidak ada lagi di depan.

"Saya baru pulang dari beli sayur, setelah pulang beli sayur saya masuk ke dalam untuk mandi, selang beberapa saat saya kembali keluar dan sepeda motor yang diparkirkan depan indekost sudah tidak ada lagi," ujarnya.

Menurut korban bahwa motor tersebut diparkir dengan mengunci stang, sehingga diduga pelaku menggasak motor tersebut dengan merusak kunci stang motor. Selain itu, pelaku sepertinya sudah mengamati situasi terlebih dahulu, sehingga dengan mudah melancarkan aksinya tersebut.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Kepala SAR Bengkulu Berkunjung ke Korem 041 Gamas

"Sudah saya laporkan kepada Polisi, harapan saya motor itu bisa segera ditemukan," sambungnya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian dengan taksiran mencapai Rp. 9 juta.

(Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: