Parkir di Teras Kos, Motor Mahasiswa Asal Jakarta Raib

Parkir di Teras Kos, Motor Mahasiswa Asal Jakarta Raib

Lokasi sepeda motor mahasiswa yang hilang disaat motor tengah terparkir di teras kos yang berada di RT 29 Kelurahan Sidomulyo kota Bengkulu pada Selasa 02 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di kota Bengkulu, Selasa (02/08) kemarin satu unit motor matic BD 6391 IE, milik Arya Werdana mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota Bengkulu yang berasal dari Jakarta, raib disaat motor tengah terparkir di teras kos yang berada di RT 29 Kelurahan Sidomulyo kota Bengkulu.

BACA JUGA:Sertijab Pejabat di Kejari Bengkulu

Saat dikonfirmasi ke lokasi kejadian, Ketua RT 29 Kelurahan sidomulyo, Ali Muzar mengatakan, dari keterangan korban pada dirinya, pencurian tersebut diperkirakan pada waktu subuh.

Dimana usai bepergian, motor tersebut korban parkirkan di depan kosnya, kemudian korban langsung beristirahat tanpa memasukkan motor miliknya ke dalam kos.

BACA JUGA:Woyy...!!! Kemano siaran BETV???

Korban baru menyadari motornya raib pada saat korban terbangun esok paginya, dan langsung melapor ke pihak kepolisian

“Kalau dari laporan korban ke saya, kejadian diperkirakan pada waktu subuh, motor terparkir di depan teras kost dengan posisi kunci stang, tapi pagar kost lupa dikunci," ungkap Ali.

(Abdu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: