Gubernur Akan Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Gubernur Akan Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Khairil Anwar, Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu saat menjelaskan terkait pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan membagikan sebanyak 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat.

BACA JUGA:6 Paket DAK Senilai Rp. 700 juta Segera Dibangun

Bendera itu nantinya akan diberikan secara gratis kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, sehingga nantinya tidak ada alasan lagi masyarakat tidak memasang bendera di depan rumah masing-masing, sebagai tindakan nasionalisme atas Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sesuai jadwalnya, bahwa Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah akan turun secara langsung untuk membagikan bendera merah putih kepada masyarakat, nantinya akan dilaksanakan di Simpang Lima Ratu Samban kota Bengkulu, pada Jum'at (05/08) besok. 

Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Khairil Anwar mengatakan, bahwa kegiatan pembagian 10 juta bendera tersebut secara gratis tersebut, merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

BACA JUGA:Sukseskan Program Satu Data Indonesia

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap peduli dan bangga dalam menjaga bendera merah putih sebagai kehormatan Negara.

"Iya besok Gubernur Bengkulu bersama Forkopimda, serta seluruh Kepala OPD akan membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat," ungkap Khairil Anwar.

(Oki Bo'ok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: