Festival Danau Nibung Resmi Dibuka

Festival Danau Nibung Resmi Dibuka

Foto Bersama, Bupati Mukomuko bersama tamu undangan dan para pejabat saat membuka Festival Danau Nibung di Objek Wisata Danau Nibung Kabupaten Mukomuko pada Sabtu pagi 06 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Bupati Mukomuko pada Sabtu (06/08) pagi secara resmi membuka Festival Danau Nibung, kegiatan ini dipusatkan di Objek Wisata Danau Nibung Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Kabupaten di Provinsi Bengkulu, diantaranya Bupati Kepahiang, Bupati Benteng Diwakilkan oleh Staf Ahli, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua II DPRD Mukomuko, Forkompinda, Kepala OPD dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Miris, SD N 67 Seluma Hanya Miliki 11 Murid Bahkan 2 Kelas Kosong

Menurut Sapuan Bupati Mukomuko, bahwa Festival Danau Nibung ini merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan wisata andalan di Kabupaten Mukomuko, sehingga diharapkan kedepan akan banyak wisatawan yang datang ke Kabupaten Mukomuko.

"Tahun ini kembali kita gelar Festival Danau Nibung, ini setelah dua tahun absen karena pandemi Covid 19, harapan kita bahwa kegiatan ini dapat menjadi pemacu kemajuan wisata di Kabupaten Mukomuko," ungkap Sapuan Bupati Mukomuko.

BACA JUGA:Rp 78 T

Sementara itu, dalam rangkaian Festival Danau Nibung tahun 2022 ini, berbagai kegiatan akan dilaksanakan. Selain dikhususkan untuk seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, berbagai kegiatan lainnya juga dibuka untuk masyarakat umum.

"Dalam kegiatan Festival Danau Nibung tahun ini, diselenggarakan lomba Perahu Kano, lomba mewarnai tingkat PAUD, dan lomba video Pariwisata," sampai Agus Harvinda Kepala Disparpora Mukomuko.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: