98 Warga Desa Lubuk Gilang Terima BLT-DD

98 Warga Desa Lubuk Gilang Terima BLT-DD

Pembagian BLT-DD untuk Juli dan Agustus di desa Lubuk Gilang Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma pada Sabtu 06 Agustus 2022 dan juga diberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Sebanyak 98 orang warga desa Lubuk Gilang Kecamatan Air Periukan, pada Sabtu (06/08) menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk Juli dan Agustus. Selain BLT-DD warga tersebut juga diberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer, yang merupakan bantuan dari penggunaan dana desa sebagai penanganan Covid 19.

BACA JUGA:Dewan Ragu Bupati Tindaklanjuti Rekomendasi KASN

Sebelumnya, bahwa penerima BLT-DD ini sudah dilakukan seleksi langsung oleh tim relawan Covid 19 desa Lubuk Gilang, sehingga dari 172 warga yang sebelumnya didaftarkan, setelah dilakukan seleksi dan penjaringan sebanyak 98 warga berhak menerima BLT-DD Juli dan Agustus.

"Memang untuk calon penerima ini, dilakukan seleksi langsung oleh tim relawan Covid 19 desa Lubuk Gilang, jelas Joko Asmadi Kepala desa Lubuk Gilang.

BACA JUGA:Resmi di Rilis, New Adv 160 Banyak Fitur Canggih dan Bonus Potongan Angsuran

Sedangkan untuk jumlah BLT-DD yang diterima oleh masing-masing warga tersebut, adalah sebesar Rp. 300 ribu untuk setiap bulannya, sehingga total uang yang diterima oleh masing-masing warga adalah sebesar Rp. 600 ribu.

"Karena BLT-DD ini dibagikan selama dua bulan langsung, jadi untuk total yang diterima sebesar Rp. 600 ribu, harapan kami agar dapat digunakan sebaik mungkin," akhirnya.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: