Sapuan Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup

Sapuan Buka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup

Sapuan, Bupati Mukomuko saat membuka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ke 77, di objek wisata taman teratai Kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko, pada Minggu 07 Agustus 2022 siang.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Bupati Mukomuko Sapuan membuka secara resmi perlombaan Burung Berkicau Bupati Cup, yang digelar di objek wisata taman teratai Kelurahan Bandaratu Kecamatan Kota Mukomuko, pada Minggu (07/08) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ke 77, yang memang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Curi Handphone, Warga 4 Lawang Diamankan

Disampaikan Bupati Mukomuko bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena sudah sangat lama sekali tidak ada kegiatan serupa di Kabupaten Mukomuko.

"Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini, nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, baik disisi pariwisata dan perhotelan khususnya, karena sangat banyak peserta dari luar Kabupaten Mukomuko turut ikut dalam perlombaan tersebut," jelas Bupati.

BACA JUGA:Pandemi Melandai, Jumlah Pernikahan Meningkat

Sementara itu, Rinto Alfonso Ketua Panitia Lomba Burung Berkicau Bupati Cup, bahwa dalam perlombaan ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, sehingga dalam lomba ini diharapkan bisa dilaksanakan kembali pada tahun berikutnya.

"Hari ini kita siapkan hadiah puluhan juta rupiah, dan para peserta juga banyak dari luar wilayah, seperti dari padang, Lubuk Linggau, Bengkulu dan wilayah-wilayah lainnya," jelas Rinto.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: