Lagi, Pemkab Mukomuko Segera Lelang 2 Jabatan

Lagi, Pemkab Mukomuko Segera Lelang 2 Jabatan

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko saat menjelaskan terkait lelang jabatan untuk 2 OPD yaitu Dinas Kesehatan dan Inspektorat, saat ini juga tengah kosong lantaran Pejabat sebelumnya tersandung masalah hukum. Senin 08 Agustus 202.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BETVNEWS, - Setelah sebelumnya telah melaksanakan lelang jabatan dan melakukan pelantikan terhadap 8 Kepala OPD, saat ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Mukomuko, tengah melakukan persiapan untuk melakukan lelang jabatan untuk 2 OPD lagi.

BACA JUGA:Hilang Kendali, Dokter Hewan Tabrak Pohon Kelapa Sawit

Dimana saat ini sebanyak dua OPD, masing-masing Dinas Kesehatan dan Inspektorat, saat ini juga tengah kosong lantaran Pejabat sebelumnya tersandung masalah hukum.

Menurut Wawan Santoni Kepala BKPSDM Mukomuko, saat ini pihaknya memang masih akan fokus untuk menyelesaikan tahapan seleksi Sekda, namun jika tahapan itu sudah selesai maka selanjutnya akan langsung melakukan proses untuk pelelangan dua jabatan kosong tersebut.

BACA JUGA:Usai Tabut Naik Puncak, Akan Digelar Tabut Besanding

"Sesuai dengan petunjuk Bupati, proses ini diminta secepatnya dilaksanakan, agar jangan sampai terlalu lama kekosongan untuk dua  jabatan kepala OPD tersebut," jelas Wawan Santoni.

Sementara itu, untuk pelaksanaan lelang jabatan terhadap dua OPD yang tengah kosong tersebut, sebenarnya memang sudah tidak ada kendala lagi, pasalnya untuk melakukan lelang jabatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Mukomuko sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN untuk pelaksanaan lelang tersebut.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: