Tampung Keluhan Kades, Bupati Turun ke 11 Kecamatan

Tampung Keluhan Kades, Bupati Turun ke 11 Kecamatan

Bupati Bengkulu Tengah, saat kunjungan kerja ke Kecamatan dalam rangka menampung berbagai keluhan Kepala Desa, guna untuk melakukan perbaikan dan evaluasi kedepan, Selasa 09 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Penjabat Bupati Bengkulu Tengah turun langsung ke 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah, hal ini dilaksanakan dalam rangka menampung berbagai keluhan Kepala Desa, guna untuk melakukan perbaikan dan evaluasi kedepan.

Kunjungan kerja ini sudah dilakukan sejak beberapa hari terakhir ini, dan akan dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan, guna untuk melakukan kunjungan ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:RKPD 2023 Tuntas, Pembahasan KUA PPAS Segera Dilaksanakan

Heriyandi Roni Penjabat Bupati Bengkulu Tengah menjelaskan, bahwa dirinya ingin mendengar secara langsung apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah, sehingga dirinya sendiri langsung turun ke Kecamatan untuk mendengar keluhan tersebut. Selain itu, dirinya juga melakukan sosialisasi program 10 juta bendera dari Pemerintah pusat. 

"Kita tampung keluhan dari Kepala Desa, terkait kondisi yang terjadi di lingkungan desa, baik mencakup infrastruktur, bidang pelayanan, serta penyaluran dana desa," sampai Penjabat Bupati Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Turun ke Pasar, Bagikan 2.000 Bendera Untuk Masyarakat

Tidak hanya berhenti di Kecamatan saja, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah juga akan melakukan kunjungan kerja ke desa-desa. Hal ini dilakukan untuk melihat potensi desa yang bisa ditingkatkan, dalam upaya pengembangan Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Desa yang memiliki potensi wisata cukup menarik akan dimotivasi, sehingga selain mendatangkan PAD desa juga dapat mengharumkan nama Kabupaten," tutupnya.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: