Bupati Kepahiang Janji Kemerdekaan Bisa Dirasakan Masyarakat

Bupati Kepahiang Janji Kemerdekaan Bisa Dirasakan Masyarakat

Foto Bersama, Bupati, Wakil Bupati, dan Forkopimda bersama Paskibraka dalam upacara HUT RI ke 77 di Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

BETVNEWS, - Upacara HUT RI ke 77 di Kabupaten Kepahiang berlangsung khidmat dan sukses, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Kepahiang tersebut, berjalan sesuai dengan harapan.

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menjelaskan, dalam usia Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini, dirinya berharap bahwa Kabupaten Kepahiang akan terus membaik, sehingga Kemerdekaan ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kepahiang.

BACA JUGA:Bendera Raksasa Berkibar di Bukit Kandis

"Alhamdulillah upacara sudah kita laksanakan dengan khidmat, kita berharap dengan usia Republik Indonesia sudah 77 tahun ini, Kabupaten Kepahiang bisa terus meningkatkan Infrastruktur dan ekonomi, sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan Kemerdekaan dalam segala bidang," sampai Hidayatullah Sjahid.

Pengibaran Bendera Sukses

Sementara itu, sebanyak 35 anggota Paskibraka Kabupaten Kepahiang yang sudah dikukuhkan pada 15 Agustus kemarin, sukses melaksanakan tugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih. Sehingga latihan keras yang dilakukan selama ini, bisa terbayar lunas.

"Dari sekian banyak peserta yang ikut seleksi Paskibraka, sebanyak 35 orang pelajar dari berbagai sekolah kita libatkan dalam pengibaran bendera. Alhamdulillah sukses sesuai apa yang diharapkan," jelas Teddy Adeba Kepala Disparpora Kepahiang.

BACA JUGA:405 Napi Lapas Curup Terima Remisi Kemerdekaan

Prestasi yang tidak semua orang bisa raih ini, diharapkan menjadi awal bagi 35 putra-putri terbaik tersebut, untuk terus mengasah kemampuan dan prestasi lebih baik lagi kedepannya.

"Harapan kita mereka ini, kedepannya lebih dapat meningkatkan prestasi yang membanggakan orang tua dan mengharumkan nama baik Kabupaten Kepahiang diberbagai bidang," harapnya.

(Hendri Suwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: