Rumah Warga Pasar Seluma Dibobol, 3 Handphone Digasak

Rumah Warga Pasar Seluma Dibobol, 3 Handphone Digasak

Korban (Amir Junaidi) memperlihatkan kotak Handphone miliknya yang sudah digasak pelaku pencurian di desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan yang terjadi pada Kamis 18 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

BETVNEWS, - Aksi pencurian terjadi di desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, kali ini menimpa Amir Junaidi. Pencurian dengan cara membobol rumah tersebut, terjadi pada Kamis (18/08) dinihari dimana saat itu korban tengah tertidur pulas di rumahnya. Setidaknya ada tiga unit Handphone android milik korban, yang lenyap digasak oleh pencuri.

BACA JUGA:Laka Tunggal, Pelajar MD

Menurut korban, bahwa pada saat kejadian dirinya bersama keluarga memang sedang tertidur pulas, sehingga handphone yang diletakkan di atas kepalanya tersebut hilang. 

BACA JUGA:Dishub Lakukan Perbaikan LPJU di 2 Titik

Dirinya baru mengetahui bahwa rumahnya menjadi korban pencurian, setelah ibu korban bangun untuk salat subuh melihat pintu rumah dan jendela sudah terbuka, sehingga ibunya langsung membangunkan dirinya yang masih tidur.

"Kalau rentan waktunya sekitar pukul 01.00 Wib sampai pukul 04.00 Wib, karena waktu itu kami sudah tidur semua. Hal baru ketahuan setelah ibu saya bangun untuk salat subuh, melihat pintu rumah dan jendela sudah terbuka," ungkap Amir Junaidi.

BACA JUGA:Bawa 1 Ton Solar Subsidi, Warga Selebar Diamankan

Setelah melihat kondisi tersebut, dirinya bersama ibu dan keluarga lainnya langsung memastikan keadaan, dan benar saja setelah melihat benda-benda berharga di rumah, bahwa sebanyak 3 unit Handphone android sudah lenyap.

"Karena melihat pintu dan jendela terbuka, kami langsung memastikan keadaan dan memang rumah kami dibobol maling, karena 3 Hp hilang," terusnya.

Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian ditaksir Rp. 7 juta dan telah melapor ke polisi. 

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: