Tidur Lelap, Laptop Gaming Mahasiswa Lenyap

Tidur Lelap, Laptop Gaming Mahasiswa Lenyap

Lokasi korban kehilangan 1 laptop gaming yang berada di dalam kamar tempat tinggalnya di Kelurahan Panorama Kota Bengkulu pada Sabtu, 20 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Muhammad Azizan seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Muhajirin RT 28 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, pada Sabtu (20 Agustus 2022) Subuh menjadi korban tindakan pencurian.

Akibatnya 1 unit laptop gaming milik korban yang berada di dalam kamar tempat tinggalnya lenyap, dimana pada saat kejadian korban memang sedang tertidur pulas.

BACA JUGA:Harga Sembako Merangkak Naik, Ini rinciannya..

Berdasarkan keterangan Muhammad Azizan, bahwa pelaku melakukan aksinya tersebut dengan mencongkel jendela kamar miliknya.

Sebetulnya korban sempat memergoki pelaku pada saat menggasak laptop miliknya tersebut, bahkan korban juga sempat menarik baju pelaku yang diketahui merupakan seorang pria yang masih muda.

“Kalau untuk waktunya menjelang subuh, pada saat saya terbangun melihat pelaku sedang mengambil laptop lewat jendela kamar,” ungkap korban.

Sayangnya pada saat mencoba untuk menghentikan pelaku pencurian tersebut, pelaku masih dapat melarikan diri dengan membawa kabur laptop milik korban, akan tetapi korban berhasil mendapatkan baju pelaku yang tertarik oleh korban.

BACA JUGA:Menjadi Penadah Penggelapan Mobil Rental, Wanita Asal Binduriang Diringkus

“Karena terhalang adanya terali jendela, sehingga pelaku dapat meloloskan diri dan langsung berlari kabur. Setelah sempat tarik menarik tersebut, saya hanya berhasil mengamankan baju milik pelaku, ini nanti akan dijadikan barang bukti ke pihak kepolisian,” tambahnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp17.000.000 dan akan melapor ke pihak kepolisian agar dapat ditindak lanjuti.

"Harga laptop tersebut berkisar Rp17.000.000, saya berharap nantinya pihak berwajib bisa menangkap pelaku tersebut," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: