BREAKING NEWS: Waspada.. Potensi Hujan Sedang-Lebat Hingga 22 Agustus

BREAKING NEWS: Waspada.. Potensi Hujan Sedang-Lebat Hingga 22 Agustus

BMKG Bengkulu merilis prakiraan berbasis dampak hujan lebat dan angin kencang yang terjadi pada 21 Agustus dengan Keterangan Citra Radar, Merah: Hujan Lebat, Kuning: Hujan Sedang, Biru/Hijau: Hujan Ringan.--(Sumber Foto: Ria/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bengkulu, merilis prakiraan berbasis dampak hujan lebat dan angin kencang yang terjadi pada 21 Agustus pukul 07.00 Wib ini, masih akan terjadi hingga Senin 22 Agustus pukul 07.00 Wib.

BACA JUGA:Ditemukan Dalam Keadaan Gosong, Warga Penurunan Diduga Tersengat Listrik

Dengan prakiraan tersebut maka status di Bengkulu menjadi waspada. 

BMKG Bengkulu juga menerbitkan peringatan dini pada Minggu 21 Agustus 2022 siang, yakni peringatan hujan dengan potensi sedang hingga lebat, dapat disertai angin kencang, kilat atau petir di Wilayah Kota Bengkulu, Bengkulu Utara, Seluma dan Kaur.

BACA JUGA:Hujan Deras, Bangunan Masjid Al - A'raf Amblas

Dan dapat meluas wilayah Kota Bengkulu, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Kaur, Seluma, Rejang Lebong, Kepahiang, Mukomuko, dan Bengkulu Tengah.

Warga dihimbau untuk berhati-hati jika beraktifitas di luar rumah, warga juga dihimbau tidak beraktifitas di luar rumah jika tidak mendesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: