Oknum ASN Diduga Mesum, Mangkir Saat Dipanggil Dispendikbud Seluma

Oknum ASN Diduga Mesum, Mangkir Saat Dipanggil Dispendikbud Seluma

Zaiyadi Abdillah, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispendikbud Seluma saat menerangkan mangkirnya oknum yang diduga melakukan tindakan mesum di masjid dari panggilan yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Menanggapi dugaan mesum yang dilakukan oleh oknum ASN, yang terjadi di Masjid Baitul Falihin beberapa hari yang lalu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma telah memanggil oknum tersebut, untuk dimintai klarifikasi.

Namun oknum ASN yang diduga merupakan Kepala SMPN tersebut, mangkir dari panggilan yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Program Pemutihan, Pembayaran Pajak Kendaraan Meningkat 49 Persen

Kasubag Umum Dan Kepegawaian Zaiyadi Abdillah mengatakan, bahwa yang bersangkutan sudah diminta untuk mengklarifikasi, namun yang bersangkutan tidak hadir untuk memberikan klarifikasi.

"Kita sudah melakukan pemanggilan terhadap terduga pelaku tersebut, namun yang bersangkutan tidak hadir," sampai Zaiyadi Abdillah, Kamis 25 Agustus 2022.

Namun demikian, yang bersangkutan saat ini sudah dipanggil kembali secara resmi, dengan langsung menyampaikan surat pemanggilan.

BACA JUGA:Hati-Hati.. Penipuan Modus Lelang Mobil Murah dari KPKNL Kemenkeu

Berdasarkan perintah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, bahwa pelaku harus melakukan klarifikasi langsung atas dugaan tersebut.

"Mungkin Jumat besok kalau tidak hari Senin, kita akan melakukan pemanggilan lagi terhadap terduga pelaku, secara resmi atau tertulis," pungkas Zaiyadi Abdillah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa oknum yang menggunakan seragam ASN, telah melakukan tindakan tidak senonoh di pekarangan Masjid Baitul Falihin, video tersebut sudah beredar luas dan menjadi pergunjingan di tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: