Diperpanjang, Pelamar Lelang Jabatan Bertambah 2 Pendaftar

Diperpanjang, Pelamar Lelang Jabatan Bertambah 2 Pendaftar

Panitia Seleksi JPTP Kabupaten Lebong, saat menyusun berkas pendaftaran lelang jabatan yang akan diperpanjang kembali selama 7 hari hingga 31 Agustus mendatang.--(Sumber Foto: Dwi/Betv)

LEBONG, BETVNEWS - Meski masa pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) sudah diperpanjang, namun hingga saat ini jumlah pelamar hanya bertambah 2 orang. 

Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Apedo Irman Bangsawan, SH, M.Si melalui Kabid PKA, Wince Damayanti, S.KOM mengatakan selama 7 hari perpanjangan pendaftaran lelang JPTP dibuka, pihaknya mencatat hanya terdapat penambahan 2 pendaftar.

BACA JUGA:Perda Penyertaan Modal ke Bank Bengkulu Berakhir, Pemkab Siapkan Perpanjangan

"Sejak perpanjangan 16 Agustus lalu, tercata hanya ada penambahan 2 orang pelamar saja. Artinya dari 21 OPD yang akan di lelang, 9 OPD masih belum memenuhi jumlah kuota dan 2 diantaranya masih nihil pelamar," kata Wince.

Masih kurangnya jumlah pendaftar ini, pendaftaran lelang jabatan ini berkemungkinan bakal diperpanjang kembali selama 7 hari hingga 31 Agustus mendatang. Hanya saja, keputusan mengenai hal ini menunggu ketetapan dari tim Pansel. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Buaya Berukuran 1,5 Meter Ditangkap di Muara Jenggalu

"Setelah masa pendaftaran ini berakhir, kami akan melapor dulu kepada ketua tim pansel. Jadi kita tunggu apa keputusan dari pansel nanti," jelasnya.

Syarat peserta lelang jabatan ini, tambahnya, minimal terdapat 4 orang pelamar pada 1 jabatan yang di lelang. 

"Jika setelah perpanjangan nanti, jumlah pendaftar masih belum memenuhi syarat minimal baru akan dikoordinasikan ke KASN," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: