Bantu Ringankan Korban Banjir, Polda dan Bhayangkari Salurkan Bantuan

Bantu Ringankan Korban Banjir, Polda dan Bhayangkari Salurkan Bantuan

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono dan jajaran saat menyalurkan bantuan berupa paket sembako yang diperuntukkan bagi para korban terdampak bencana banjir di wilayah Bengkulu, pada Kamis, 01 September 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Polda dan Bhayangkari Daerah Bengkulu, membagikan bantuan berupa paket sembako yang diperuntukkan bagi para korban terdampak bencana banjir di wilayah Bengkulu, pada Kamis 01 September 2022.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Polda Bengkulu dan Bhayangkari ditiga lokasi berbeda, diantaranya di Kecamatan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, lokasi kedua Mako Satbrimob Polda Bengkulu, dan lokasi ketiga di desa Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:9 Pelaku Judi yang Diringkus Polisi, Akhirinya Dikenakan Wajib Lapor

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga yang terdampak banjir.

"Hari ini ada tiga titik penyaluran bantuan sembako yakni di Kota Bengkulu sebanyak 1.000 paket sembako, di Mako Brimob sebanyak 50 paket dan di Bengkulu Tengah juga sebanyak 1.000 paket," ungkap Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono. 

BACA JUGA:Antisipasi Pohon Tumbang, Tim Gabungan Pangkas Pohon di Liku Sembilan

Penyaluran bantuan sembako ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Serta bencana banjir diharapkan dapat segera berakhir, hingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

"Kita sama-sama berdoa, agar cuaca di Provinsi Bengkulu membaik sehingga tidak terjadi lagi bencana banjir," terusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: