Minum Tuak di Warung Remang-remang, Nelayan Asal Teluk Sepang Ditusuk

Minum Tuak di Warung Remang-remang, Nelayan Asal Teluk Sepang Ditusuk

Hadi Hayudi (24) seorang nelayan warga Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu kota Bengkulu mengalami penusukan oleh oknum tidak dikenal di warung remang-remang yang terletak di Jalan Loncor Pulau Baii kota Bengkulu pada 29 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Hadi Hayudi (24) seorang nelayan warga Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu kota Bengkulu, pada 29 Agustus 2022 yang lalu, ditusuk oleh oknum tidak dikenal saat tengah asik berjoget dan minum tuak di warung remang-remang di kawasan Pulau Baii kota Bengkulu.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, bahwa kejadian tersebut bermula pada saat korban tengah menikmati satu teko tuak, dan pada saat korban joget di Warem tersebut, diduga bersenggolan dengan pelaku.

BACA JUGA:Banjir Rendam SDN 75 kota Bengkulu, Siswa Terpaksa Diliburkan

Kemudian pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam miliknya, dan langsung melakukan penusukan terhadap korban dibagian bahu sebelah kiri.

Sementara itu, menurut Nainggolan Lumba Raja salah satu warga sekitar, menjelaskan bahwa di kawasan tersebut memang sering sekali terjadi keributan, bahkan penusukan karena memang banyak sekali yang mabuk di warung remang-remang tersebut.

BACA JUGA:Banjir Kembali Melanda Desa dan Persawahan Srikuncoro

"Saya tidak melihat pasti lantaran ketika kejadian sedang hujan, namun memang dibeberapa warung tuak di kawasan Jalan Loncor, sering terjadi keributan lantaran pengunjung banyak yang mabuk," ujarnya.

Dalam peristiwa penusukan tersebut, korban diketahui mengalami luka tusuk dibagian bahu. Sedangkan peristiwa ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: