Persiapan Porprov 2022, Dispora Kabupaten Kaur Seleksi Atlet

Persiapan Porprov 2022, Dispora Kabupaten Kaur Seleksi Atlet

Hopalara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur saat menjelaskan terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bengkulu 2022 yang akan dilaksanakan pada November mendatang.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bengkulu 2022, yang rencananya akan dilaksanakan pada November mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur akan melakukan seleksi terhadap atlet.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur Hopalara mengatakan, untuk mempersiapkan para atlit, bahwa pihaknya telah melakukan rapat bersama pengurus cabang olahraga, demi mematangkan kesiapan.

BACA JUGA:Toko Dibobol, Ratusan Stel Pakaian Digasak Maling

"Kita sudah melaksanakan rapat, guna untuk melakukan penjaringan para atlet yang akan ikut serta pada ajang Porprov mendatang," sampainya.

Adapun cabang olahraga yang akan diikutsertakan dalam Porprov mendatang diantaranya, Sepakbola, Sepak Takraw, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Taekwondo, dan Karate.

"Kita akan ikut di delapan cabang olahraga, dan sebanyak 80 atlet nantinya akan dipilih," tambahnya.

BACA JUGA:713 Unit RTLH Segera Dibangun Melalui Program PKE

Untuk penjaringan atlet tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga Kaur menyerahkan sepenuhnya kepada Pengurus Cabang Olahraga masing-masing, namun harus menyerahkan laporan atlet terpilih selambatnya 10 September 2022.

"Silahkan masing-masing cabang seleksi para atlet, namun kita batasi hingga 10 September untuk menyerahkan daftar atlet," demikian akhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: