Jalan Amblas, 3 Rumah Warga Terancam

Jalan Amblas, 3 Rumah Warga Terancam

Kondisi jalan Nasional yang amblas di desa Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah, juga mengancam beberapa rumah disekitarnya namun belum ada tindak lanjut hingga hari ini, Senin 05 September 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Amblasnya jalan yang berada di pangkal dan ujung Jembatan desa Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah, berdampak pada pemukiman warga di desa tersebut.

Pasalnya terdapat tiga rumah yang berada tidak jauh dari jembatan tersebut, saat ini terancam longsor karena sudah mengalami keretakan pasca amblasnya jalan tersebut.

BACA JUGA:Terkendala E-katalog, Pembagian Seragam Gratis Terlambat

Menurut Mero salah satu warga yang rumahnya terancam longsor menjelaskan, kendati sudah diperiksa oleh BPJN perwakilan Bengkulu, namun sejauh ini belum ada tindak lanjut maupun kejelasan akan hal tersebut.

"Sudah disurvei BPJN, namun belum ada kejelasan terkait dengan rumah kami yang terancam longsor tersebut," sampai Mero.

BACA JUGA:LPKPK Dukung Kejari Mukomuko Periksa Dugaan Fee Proyek di Dinas PUPR

Para warga terutama mereka yang rumahnya terancam longsor tersebut, berharap agar ada tindak lanjut dari pihak terkait, sehingga rumah mereka tidak ikut amblas seperti badan jalan nasional tersebut.

"Kami meminta penanganan secepat mungkin, jika tidak dilakukan dalam waktu dekat rumah kami akan ikut amblas ke sungai," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: