Tragis, Warga Mekar Sari Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Sumur

Tragis, Warga Mekar Sari Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Sumur

Polisi melakukan pemeriksaan TKP di Kecamatan Ilir Talo, dimana korban ditemukan meninggal dunia pada Selasa 06 September 2022 pagi, diperkirakan korban depresi dan melakukan percobaan bunuh diri.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Warga desa Mekar Sari Kecamatan Ilir Talo, Selasa 06 September 2022 pagi, dihebohkan dengan penemuan jenazah laki-laki dengan posisi leher terikat seutas tali di dalam sumur.

Jenazah tersebut merupakan seorang petani bernama P-J (43), warga desa Mekar Sari Kecamatan Ilir Talo.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri, dan langsung melaporkan hal tersebut kepada masyarakat untuk meminta pertolongan.

BACA JUGA:Berkeliaran Pada Jam Kerja, Siap-siap ASN Ditangkap Satpol-PP

Menurut Jamaludin Kepala Desa Mekar Sari Kecamatan Ilir Talo, bahwa setelah mendapat laporan dirinya langsung ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan bahwa korban merupakan P-J (43) merupakan warga desa Mekar Sari.

Selain ditemukan dengan kondisi leher terikat seutas tali, dibagian perut korban juga ditemukan luka tusukan.

"Iya benar, korban merupakan warga desa Mekar Sari. Korban ditemukan sudah meninggal dalam kondisi leher terikat seutas tali, dan dibagian perut alami luka tusukan," jelas Jamaludin.

BACA JUGA:KONI Lebong Bakal Gelar Musorkab Ke 4

Jenazah korban kemudian dilakukan evakuasi oleh warga dengan bantuan Polisi dan TNI. Sementara itu, untuk penyebab kematian korban masih belum diketahui secara pasti, namun korban sudah dimakamkan di desa setempat.

"Belum diketahui pasti apa penyebab dari kematian ini. Namun, diperkirakan korban depresi dan melakukan percobaan bunuh diri," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: