Gubernur Sampaikan Permintaan Maaf, Paripurna HUT Mukomuko Tanpa Pejabat Provinsi

Gubernur Sampaikan Permintaan Maaf, Paripurna HUT Mukomuko Tanpa Pejabat Provinsi

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.--(Sumber Foto: Media Center Pemprov)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengaku terkejut atas adanya informasi yang mengabarkan tidak adanya perwakilan pejabat Pemprov Bengkulu yang hadir pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Mukomuko ke-20. 

Ia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kabupten Mukomuko. Tak lupa Gubernur mendo'akan serta mendukung semoga Kabupaten Mukomuko makin maju dan sejahtera. 

BACA JUGA:Resep Kue Gunakan Rice Cooker, Ini Cara Membuat 3 Camilan Sederhana

 

"Saya belum mendapatkan konfirmasi apa penyebabnya. Saya benar-benar minta maaf kepada masyarakat Mukomuko atas kondisi ini dan saya pastikan kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali,” ungkap Gubernur.

 

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Polsek Muara Bangkahulu Musnahkan 80 Liter Tuak

 

BACA JUGA:Soal Rubicon Milik Anak Pejabat Kemenkeu, Distributor Jeep Indonesia Buka Suara

 

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Bengkulu, Redhwan Arif pun menyampaikan permintaan maafnya.

 

BACA JUGA:Awal Bulan Depan, Pembangunan PPN di Seluma Dilelang

 

Kadis menyebut ada kendala teknis di lokasi paripurna DPRD Kabupaten Mukomumo. Sehingga tak ada satupun pejabat Pemprov yang hadir.

 

BACA JUGA:Yulia Suparti, Guru SMP Kembangkan Olahan Organik dan Atasi Masalah Sampah

 

"Sekali lagi kami meminta maaf kepada masyarakat khususnya para pendiri Kabupaten Mukomuko," ungkap Redhwan Arif (Minggu 26 Februari 2023).

 

BACA JUGA:Bekas Tambang di Bengkulu Tengah, Jadi Wisata Memukau

 

Lanjutnya secara keprotokolan Pemprov Bengkulu mengamanahkan kepada Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah dan jelas telah terjadwal. 

 

Terlebih menghadiri Rangkaian HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko, termasuk Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko atas permintaan Wagub.

 

(Release)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: