Lomba Regu Pramuka Penggalang IV Dibuka, Ini Pesan Gubernur

Lomba Regu Pramuka Penggalang IV Dibuka, Ini Pesan Gubernur

Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka 07 Bengkulu menggelar Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang IV tahun 2023, yang dipusatkan di Kwarda 07 Bengkulu, Minggu 12 Maret 2023.--(Sumber Foto: MC Pemprov Bengkulu)

BENGKULU, BETVNEWS - Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka 07 Bengkulu menggelar Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang IV tahun 2023, yang dipusatkan di Kwarda 07 Bengkulu, Minggu 12 Maret 2023.

Lomba dibuka secara oleh Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarda Pramuka 07 Bengkulu.

Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang IV tahun 2023 diikuti peserta lomba dari utusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka se-Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga menjabat sebagai Kamabida (Ketua Majelis Pembimbing Daerah) menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kwarda 07 Bengkulu serta pihak lainnya yang terlibat.

BACA JUGA:Pemprov Anggarkan Rp10 Miliar Perbaikan Jalan Rusak

Gubernur Rohidin juga berharap kepada peserta lomba untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, tidak meninggalkan kegembiraan dan kreativitas. 

Menggunakan waktu sebaik-baiknya dan beristirahat pada saat yang ditentukan, dan mengatur personil regu agar dapat mengikuti seluruh kegiatan lomba

BACA JUGA:Pengurus IDI Cabang Seluma 2022-2025 Resmi Dilantik

"Jangan lupa jaga kesehatan dan keamanan masing-masing anggota, ikutilah lomba dengan semangat sportivitas," ujarnya.

BACA JUGA:Resmikan Gedung Dakwah Aisyiyah, Rohidin Mersyah: Perkuat Organisasi Aisyiyah di Bengkulu

Gubenur juga berpesan kepada Pembina agar memberikan semangat kemandirian kepada anak-anak didik untuk berprestasi dalam lomba tingkat tersebut.

BACA JUGA:Pemprov Kaget! Maskapai Kompak Naikkan Sewa Pesawat 2 Kali Lipat

"Ikutilah kegiatan khusus pembina yang dikoordinir panitia dalam bentuk gelang aja. Binalah adik-adik untuk persiapan menuju Lomba Tingkat V nanti," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: