Pengurus IDI Cabang Seluma 2022-2025 Resmi Dilantik

Pengurus IDI Cabang Seluma 2022-2025 Resmi Dilantik

Zaini Dahlan lantik Pengurus IDI Cabang Seluma 2022-2025.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Seluma, periode 2022-2025 yang dipimpin oleh Atmaja Sinarta Surbakti, resmi dilantik oleh Ketua IDI Provinsi Bengkulu, Zaini Dahlan, pada Sabtu 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Pemprov Jamin Ketersediaan Bahan Pokok Aman Jelang Ramadhan

Ketua IDI cabang Seluma, Atmaja Sinarta Surbakti mengatakan, usai dilantik pihaknya akan fokus memberikan pelayanan untuk masyarakat dan meningkatkan pelayanan kesehatan agar semakin baik lagi. 

BACA JUGA:Soal Buka-Tutup Jalan Danau Dendam, Pemprov Libatkan Pedagang untuk Rapat Bersama

"Pastinya jajaran kepengurusan IDI cabang Seluma harus selalu kompak dan harus memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Seluma," ungkapnya.

BACA JUGA:Petani Diimbau Atur Pola Panen Sawit

Ia menambahkan, pihaknya juga akan memperkuat sinergitas dengan Pemkab Seluma, juga akan membuat program kerja yang bermanfaat seperti seminar tentang Ilmu Kedokteran.

BACA JUGA:Mess Pemda Akan Dimanfaatkan Jadi Education Hotel

"Untuk program unggulan kita juga akan membuat kegiatan berupa seminar ilmiah di bidang kedokteran agar penerapannya dapat dirasakan masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Pemprov Minta Bulog Tambah Stok Minyak Kita di Bengkulu

Sementara itu, Ketua IDI Provinsi Bengkulu, Zaini Dahlan berharap kepengurusan IDI cabang Seluma kedepannya dapat lebih aktif serta meningkatkan koordinasi hingga kerjasama dengan Pemkab Seluma dan organisasi profesi lainnya.

BACA JUGA:Kampanye Germas Bukan Sebatas Senam dan Jalan Sehat, Kadis: Ubah Mindset Itu

"Kepengurusan IDI Seluma ini harus lebih berperan dan lebih aktif bekerjasama dengan pemerintah dan organisasi se profesi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat* ungkap Zaini Dahlan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: