Pemkab Mukomuko Terima 252 Kuota Formasi P3K, Ini Rinciannya

Pemkab Mukomuko Terima 252 Kuota Formasi P3K, Ini Rinciannya

Wawan Santoni, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko memastikan tahun ini akan melaksanakan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dengan adanya dana transfer pusat atau DAU sebesar Rp18 Miliar.

Tahun ini kuota formasi P3K sebanyak 252 orang dengan formasi tenaga pendidik 140 orang, tenaga kesehatan sebanyak 70 orang dan tenaga teknis sebanyak 42 orang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Dinas Wabup Mukomuko Kecelakaan

Disampaikan Wawan Santoni, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, jika tak ada perubahan rekrtutmen akan digelar usai Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

BACA JUGA:Inilah 2 Kontestan Wakil Mukomuko di Babak Final Pintar Season 6

"Harapan kita nanti setelah lebaran kita sudah menerima petunjuk teknis dari rekkrutmen tenaga P3K ini dan paling lambat Juli 2023 mendatang sudah dilaksanakan," ujarnya (Senin 13 Maret 2023).

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Akan Aktifkan Uji KIR Kendaraan

Ditambahkannya, bahwa untuk seleksi P3K formasi tenaga teknis tahun ini bukan hanya dibuka untuk tamatan Sarjana, melainkan informasinya diberi kesempatan juga untuk tamatan D3 maupun SMA se-derajat.

BACA JUGA:Terjadi Kekosongan, Asisten II dan 7 Kepala OPD Dijabat Pelaksana Tugas

"Sejauh ini kita masih menunggu petunjuk untuk pelaksanaan dan penerimaan tersebut tapi kemungkinan akan ada tenaga teknis dari DIII Dan S1" jelas Wawan. (Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: