Pelajar Tenggelam Dinyatakan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan RSUD Benteng

Pelajar Tenggelam Dinyatakan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan RSUD Benteng

Tak berselang setelah mendapatkan pertolongan warga dan sempat bernapas, akhirnya pelajar yang tenggelam pada Senin 20 Maret 2023 sore, dinyatakan meninggal dunia.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tak berselang setelah mendapatkan pertolongan warga dan sempat bernapas, akhirnya pelajar yang tenggelam pada Senin 20 Maret 2023 sore, dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Korban Tenggelam Ditemukan, Kondisinya Selamat

Hal itu dikonfirmasi oleh Heri Kurniawan Direktur RSUD Bengkulu Tengah

"Saat datang ke rumah sakit sudah dalam keadaan henti nafas dan henti jantung, dan terdapat cadaverik spasm," ujarnya.

BACA JUGA:Breaking News: Mandi di Sungai Pelajar SMP di Bengkulu Tengah Hanyut

Seperti pemberitaan sebelumnya setelah dilakukan pencarian beberapa jam, pelajar SMP yang tenggelam dan terseret arus akhirnya ditemukan. Korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi korban tenggelam.

Pelajar tersebut atas nama Giriansyah, ia mandi di sungai bersama dengan teman-temannya. Kemudian tergelincir hingga terbawa arus sungai.

Dan langsung dibawa keluar lokasi untuk diberikan pertolongan. Mukjizat datang dan akhirnya pelajar itu menunjukkan ciri-ciri batuk dan bernapas namun nasib berkata lain, korban dinyatakan meninggal dunia.

Korban mendatangi lokasi objek wisata Curup Midar yang terletak di Desa Penembang bersama 5 orang temannya yang selamat saat kejadian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: