Ketua Tim Wasev TNI AD Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-116 di Seluma

Ketua Tim Wasev TNI AD Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-116 di Seluma

Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TNI (Tentara Nasional Indonesia) Angkatan Darat (AD) melakukan evaluasi pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke-116 di Kabupaten Seluma pada Kamis 24 Mei 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TNI (Tentara Nasional Indonesia) Angkatan Darat (AD) melakukan evaluasi pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke-116 di Kabupaten Seluma pada Kamis 24 Mei 2023.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Turun, Bawang Merah dan Bawang Putih Naik di Bengkulu Tengah

TMMD ke-116 oleh Kodim 0424/Seluma tersebut dipusatkan di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, yang dimulai beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Inilah Profil Anthony Sinisuka Ginting, Ternyata Segini Kekayaannya Selama Jadi Atlet

Adapun kunjungan kerja Tim Wasev dihadiri juga oleh Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Seluma, Dandim 0425/Seluma dan puluhan anggota TNI, Camat Seluma, Lurah Talang Dantuk, Toko Agama, Masyarakat dan Toko Pemuda, untuk meninjau kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0425/Seluma sejak 10 Mei 2023 lalu, baik kegiatan Fisik dan Non Fisik.

BACA JUGA:Cair hingga Rp3.000.000, Cek Segera Penerima Bansos PKH Mei 2023!

"Kegiatan kita hari ini adalah untuk meninjau dan evaluasi kegiatan TMMD yang telah dikerjakaan oleh Kodim 0425/Seluma. Baik kegiatan Fisik dan Non Fisik," sampai Ketua Tim Wasev TMMD ke-116, Kolonel INF Sambas, S.A.P.

BACA JUGA:Lakukan Ini! Cara Agar Lolos Seleksi Beasiswa Impian, Sudah Pernah Coba?

Ketua Tim Wasev TNI AD TMMD ke-116, Kolonel INF Sambas, S.A.P juga mengatakan, dengan kegiatan ini yang mana cukup antusias diterima oleh masyarakat, dan berjalan dengan sebagaimana mestinya, ia berharap untuk kedepannya, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh Kodim 0425/Seluma.

BACA JUGA:Jaga Pencernaan Tetap Sehat, Ini Manfaat Lain Buah Kurma, Sudah Tahu?

"Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan baik oleh Kodim 0425/Seluma, dan dilakukan demi kemanfaatan untuk masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Sendawa Tak Kunjung Reda, Salah Satunya Aerofagia, Apa Itu?

Sementara itu, Dandim 0425/Seluma, Letkol INF Syafrinaldi menyampaikan, adapun kegiatan ini telah dilaksanakan dengan kerjasama Tim Kodim 0425/Seluma.

BACA JUGA:RSKJ Soeprapto Bengkulu Gelar Penyuluhan Terkait Penyakit Hipertensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: