Dr. Tuwanku Aria Auliandri, S.E., M.Sc., Dosen Prodi Manajemen Universitas Airlangga Surabaya mengemukakan materi pemasaran di era digital. Pemaparan yang disampaikan berupa data populasi penduduk dan pemahaman digital masyarakat yang dapat menjadi pasar strategis. Dengan pengguna internet yang banyak, maka dapat dijadikan pasar penjualan melalui pemasaran daring.
Adi Sucipto, LC., Direktur PT. BIM WISATA dan Owner Baba Ahmed Arabian Food mendorong mahasiswa untuk mandiri. Kemandirian yang dimaksud untuk mengasah potensi dalam diri. Selain itu, mahasiswa perlu menggali talenta yang dimiliki salah satunya talenta untuk berbisnis dan pandai melihat peluang untuk dimanfaatkan secara optimal.
Melalui seminar ini, diharapkan dapat merangsang mahasiswa untuk berwawasan luas dan mampu melihat peluang untuk membuka usaha secara digital. Selain itu, melalui materi yang dipaparkan juga dapat mendorong pengimplementasian ilmu yang didapat untuk direalisasikan dalam bentuk bisnis dan wirasuhasa dengan memanfaatkan perkembangan digital. (*)