Mulai Dari 8 Jutaan! Berikut Update Terbaru Harga Samsung Galaxy S22 Series, Cek Juga Spesifikasinya

Senin 12-02-2024,16:42 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - Saat ini Samsung Galaxy S22 series masih menjadi incaran banyak orang meski ponsel ini telah menjadi series yang 'lawas' apabila dibandingkan dengan perangkat terbaru dari series sejenis seperti Galaxy S23 dan Galaxy S24. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra, Mana Lebih Unggul? Cek Harga Terbaru Disini

Pada tahun 2024 ini, Samsung merilis ponsel terbaru mereka dengan seri Galaxy S24 pada event Galaxy Unpacked 2024 lalu yang bertempat di San Fransisco Amerika Serikat. 

Kehadiran Samsung Galaxy S24 series ini menjadi series tersebut sebagai series tertinggi dari keseluruhan produk Samsung yang ada saat ini.

Tak dapat dipungkiri jika setelah kemunculan produk tersebut ponsel Samsung S series lainnya kembali menjadi pusat perhatian lantaran banyak orang yang berharap agar harga ponsel tersebut turun. 

BACA JUGA:Pertama dalam Dunia Smartphone! Samsung Perkenalkan Terobosan Baru Galaxy AI Melalui Galaxy S24 Series

Hal tersebut lantaran produk-produk sebelumnya seperti Samsung Galaxy S22 dan juga Samsung Galaxy S23 series juga memiliki fitur dan spesifikasi kelas atas yang mampu bersaing dengan ponsel-ponsel lain.

Untuk kamu yang tengah mengincar ponsel ini dan penasaran dengan harga Samsung Galaxy S22 Series ini, kamu bisa mengecek harga dan spesifikasinya di artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Cek 7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S24 Ultra, Pastikan Ini Sebelum Membeli!

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Series

1. Spesifikasi Samsung S22 'Reguler'

Samsung Galaxy S22 series memiliki desain yang minimalis, kompak, dengan material premium sera dilengkapi dengan SoC flagship Snapdragon 8 Gen 1.

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengusung layar Dynamic AMOLED 2X dengan tingkat kecerahan mencapai 1300 nit serta memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan OIS dan VDIS.

Ponsel yang dirilis pada tahun 2022 lalu ini mendukung jaringan 5G serta memiliki dual SIM dengan slot khusus. 

BACA JUGA:Masih Pre Order, Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S24 Ultra

Kategori :