Pria Juga Boleh Cerah dan Glowing, Ini 5 Cara Mencerahkan Kulit Wajah untuk Pria, Bye Kulit Kusam!

Senin 08-04-2024,19:34 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

4. Perbanyak Minum Air Putih

Cara selanjutnya merupakan cara yang paling sederhana yaitu dengan mengonsumsi air putih yang cukup. Kamu harus mengonsumsi air putih ini setidaknya delapan gelas sehari. 

BACA JUGA:Cerah Glowing dengan Bahan Alami, Coba Rutin Konsumsi Bengkoang, Dapatkan Manfaatnya untuk Kecantikan

Dengan mencukupi kebutuhan air tubuh, kamu akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dari dalam tubuh dengan menutrisi kulit dari dalam. Tidak hanya itu, rutin mengonsumsi air putih juga dapat melembapkan kulitmu. 

5. Menggunakan Tepung Beras dan Susu

Kamu juga dapat mencerahkan wajah dengan menggunakan tepung beras dan juga susu. Kedua bahan ini dapat mencerahkan wajah pria. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Melembabkan, Body Lotion Juga Bisa Mencerahkan Tubuh, Yuk Cek 5 Manfaat Lainnya

Bahkan kandungan yang ada di dalam tepung beras dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV yang seringkali menyebabkan wajah menjadi hitam dan kusam. 

Untuk menggunakan bahan ini, kamu hanya perlu mencampurkan tepung beras dan susu murni lalu gunakan kedua bahan tersebut sebagai masker wajah selama 30 menit. Setelah itu bilas sampai bersih. 

BACA JUGA:Dapatkan Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Mengonsumsi Jus Tomat dan Wortel Berikut Ini, Manfaatnya Mantul

Demikian informasi mengenai 5 cara mencerahkan kulit wajah pada pria yang perlu kamu lakukan. Pria juga memerlukan kulit yang sehat untuk dapat tampil percaya diri. Semoga bermanfaat!(*)

Kategori :