Nikmat dan Segar, Cobain Resep Alpukat Susu Keju Ini! Minuman Simple dan Mudah Dibuat di Rumah

Minggu 14-04-2024,23:40 WIB
Reporter : Annisa
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS - Ada berbagai jenis minuman jus yang dapat dibuat sendiri di rumah. Salah satunya resep satu ini minuman alpukat susu keju.

Tidak sedikit juga dari mereka menjadikan minuman ini sebagai ladang cuan, karena bisa menghasilkan banyak uang. Sebagaimana buah alpukat mudah untuk ditemukan dan diolah.

Cukup simpel, kamu bisa simak ulasan berikut. Sebagaimana alpukat memiliki nama ilmiah yakni Persea Americana Mill. Dengan memiliki rasa yang khas, minuman segar ini punya kandungan yang baik untuk kesehatan.

Tidak hanya bisa dimakan langsung, isi buah alpukat dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan maupun minuman. Nah, kali ini kamu sudah bisa membuatnya sendiri di rumah dengan menggunakan resep dan cara membuat minumannya.

BACA JUGA:Cukup Siapkan 5 Minuman Sehat Tanpa Gula Ini, Dijamin Dehidrasi Seketika Hilang, Baik untuk Kesehatan

Dikenal memiliki kandungan lemak sehat yakni lemak tak jenuh tunggal. Alpukat juga mengandung karbohidrat, serat, dan protein penting bagi kesehatan tubuh.

Selain itu, buah tersebut juga mengandung kalium, magnesium, lutein, folat, dan aneka vitamin, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K.

Minuman seperti jus ini bisa disajikan sesuai selera, baik dingin maupun tanpa es. Bagi kamu yang suka dengan jus alpukat, patut mencoba beberapa resep lainnya di sini.

Berikut ini beberapa resep dan cara membuat minuman kekinian jus alpukat, dilansir dari laman briliofood.net.

BACA JUGA:Penderita Diabetes Harus Tahu! Ini 6 Minuman yang Cocok Dikonsumsi, Cukup Rutinkan Baik untuk Kesehatan

1. Resep alupkat susu keju

Bahan:

- 2 buah alpukat

- 500 ml susu cair UHT

- 120 gr susu kental manis

Kategori :