4 Pejabat Muda Eselon ll Dilantik, Ini Pesan Sekda Provinsi Bengkulu

Rabu 05-06-2024,10:27 WIB
Reporter : Oki Bo’ok
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah resmi dilantik sebagai Pejabat Eselon ll Pemprov Bengkulu dari hasil seleksi JPT Pratama beberapa waktu yang lalu.

Menariknya 4 pejabat tersebut merupakan pejabat yang masih dalam kategori muda dan berbeda dari pejabat pejabat biasanya Eselon ll.

BACA JUGA:Sekda Lantik 4 Pejabat Eselon II Pemprov Bengkulu, Berikut Daftarnya

Tentunya dengan umur yang masih muda ini,para pejabat tersebut memiliki karir yang begitu panjang dan di tentunya di harapkan dapat memiliki gagasan gagasan kreatif dan baru dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat Eselon ll diruang lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Keempat pejabat tersebut yaitu:

1. Alfian Martedy: Karo Umum Setda Provinsi Bengkulu.

2. Hafni Khaidir: Karo Ekonomi Setda Provinsi  Bengkulu.

3. dr. Ari Mukti Wibowo : Dirut RSMY Bengkulu.

4. Ferry Ernest Parera: Karo Kesra Setda Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pelantikan 6 Eselon II Hasil Seleksi JPT Pratama Pemprov Bengkulu, Belum Mendapat Izin Mendagri

Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri pun berpesan kepada 4 Pejabat Eselon ll yang masih muda tersebut,agar memanfaatkan momentum ini sebagai pimpinan OPD yang dengan jenjang karir yang panjang dan ke 4 pejabat tersebut dinilai orang-orang pilihan yang memiliki kapasitas dan kemampuan dalam memimpin OPD yang sudah lama kosong selama ini.

Sehingga pimpinan yaitu Gubernur memberikan kepercayaan kepada 4 pejabat mengemban amanah sesuai rekam jejak kinerja ke 4 pejabat tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 7 Pejabat Eselon II Dilantik, Cek Daftarnya

“Selamat kepada 4 pejabat yang baru saja di lantik,apalagi mereka masih muda muda dan tentunya Gubernur memilih mereka sesuai dengan kinerja dan kemampuan mereka yang di yakini akan membawa perubahan jauh lebih baik di birokrasi pemerintahan provinsi Bengkulu ke depannya,” ungkap Sekda.


(Oki)

Kategori :