Edwar Samsi Hadiri Peresmian Masjid Al Amar Kepahiang, Turut Salurkan Bantuan Pembangunan

Sabtu 13-07-2024,11:14 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi menghadiri peresmian Masjid Al Ammar di Kelurahan Padang Lekat Kepahiang, Jumat 12 Juli 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepahiang, Zurdi Nata, Ketua MUI Kepahiang, Ustd Rabiul Jayan, dan segenap masyarakat Kabupaten Kepahiang.


Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edward Samsi menghadiri peresmian Masjid Al Ammar di Kelurahan Padang Lekat Kepahiang, Jumat 12 Juli 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BACA JUGA:Tak Kapok 3 Kali Dipenjara, Residivis Maling Kembali Terciduk Beraksi di Kota Bengkulu

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kepahiang menyerahkan bantuan dari Pemkab Kepahiang sebesar Rp20 juta dan bantuan dari anggota DPRD sebagai donatur berupa 50 sak semen.

"Pada hari kita hadir di Kelurahan Padang Lekat dalam rangka peresmian Masjid Al Amar bersama Wakil Bupati Kepahiang. Pada kesempatan ini pula kita menginfakan 50 sak semen, sebagai partisipasi kita mendukung pembangunan masjid ini. Masyarakat disini sangat kompak, semoga berkah dan jamahnya tambah makmur," ungkap Edwar Samsi.

BACA JUGA:Disiapkan 12 Hektare, Stasiun Bakamla RI Dibangun di Pulau Enggano

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata saat meresmikan Masjid Al Amar.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta memberikan bantuan serta sumbangsih, sehingga masjid tersebut siap untuk digunakan sebagai sarana ibadah umat Muslim di Kelurahan Padang Lekat.

BACA JUGA:Remaja di Kota Bengkulu Ditikam Usai Terlibat Cekcok, Pelaku Masih di Bawah Umur

"Sekali lagi selamat menempati masjid yang telah kita resmikan dimana tahun lalu kita letakan batu pertamanya, kami juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah ikut membantu hingga berdirinya masjid Al Amar ini," sampai Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata.

BACA JUGA:Rohidin Sebut Belum Ada Bicara Pendamping, Fokus Tuntaskan Pembangunan di Akhir Jabatan

Sementara itu, ketua MUI Kepahiang, Ustad Rabiul Jayan juga mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas peresmian Masjid Al Amar ini.

Ia berharap masyarakat Kabupaten Kepahiang mendapatkam keberkahan dari Allah SWT.

"Masjid Al Amar hari ini diresmikan Jumat perdana, semoga ini menjadi keberkahan bagi kita bersama, khusunya Kabupaten Kepahiang," ucapnya.(Adv)

Kategori :