Hadiri Reuni, Jonaidi SP Diakui Sebagai Orang Paling Berprestasi Semasa Sekolah

Sabtu 13-07-2024,20:04 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Wizon Paidi

Selama menjabat sebagai DPRD, semua aspirasi dari para petani dan masyarakat kelas bawah telah ia perjuangkan dan itu terbukti.

Menurutnya, Jonaidi SP ini merupakan orang yang paling cemerlang di angkatan 94. Bahkan bisa dibilang di seluruh alumni SMPN 1 Tais. 

BACA JUGA:Ribut Bikin Tetangga Terganggu, 2 Karyawan Mall di Kota Bengkulu Dianiaya Sekelompok Orang

Terlihat dari karir politiknya beberapa kali terpilih menjadi legislatif baik itu di Kabupaten Seluma maupun di provinsi. 

"Saat ini Jonaidi SP menjadi harapan bagi para alumni untuk masa depan Seluma dan Provinsi Bengkulu, dia best of the best," sampainya. 

BACA JUGA:230 Unit Pemasangan Sambungan Listrik Gratis di Provinsi Bengkulu Mulai Direaliasikan

Pada kesempatan tersebut Jonaidi SP mengatakan, dengan acara reuni ini dapat saling memberi manfaat satu sama lain. Karena acara ini bertujuan untuk silahturahmi sesama alumni.

"Saya harap ajang reuni ini dapat saling memberi manfaat satu sama lain. Apalagi kebetulan saya yang di DPRD provinsi, memberikan akses kepada kawan-kawan yang ingin menyampaikan aspirasi tsesuai tugas saya di DPRD," ujar Jonaidi.

BACA JUGA:BKKBN Provinsi Bengkulu Gandeng Duta Genre Cegah Pernikahan Dini dan Kehamilan pada Remaja

Jonaidi SP menyebut, banyak dari pada alumni yang berdinas di pemerintahan. Serta ada juga yang kelompok tani dan pengusaha. 

 "Saya harap kegiatan ini harus bisa membawa manfaat untuk semuanya," pungkas Jonadi SP. (Adv) 

Kategori :