Dedy Ermansyah Ungkap Alasan Maju Pilwakot Bengkulu hingga Berpeluang Dapat 4 Parpol

Kamis 25-07-2024,18:16 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dedy Ermansyah resmi berpasangan dengan Nuragiyanti Dewi, mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem maju pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024 nanti.

Dedy Ermansyah mengungkapkan, alasan maju Pilwakot Bengkulu pertama mendapatkan tugas dari partainya.

BACA JUGA:Polisi Periksa 20 Saksi untuk Mengungkap Kejanggalan Kematian Deki, Termasuk Istri Korban

Karena partai ingin ada kader yang maju dan menjadi kepala daerah sehingga bisa membangun partai untuk lebih besar.

"Pertama partai ingin ada kader yang maju agar bisa membesarkan partai melalui jembatan menjadi kepala daerah," ungkap Dedy Black sapaan akrabnya, Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Pilwakot 2024, Tokoh Pemuda Lembak: Kalau Ada Orang Kita, Kenapa Mesti yang Lain

Dikatakan Dedy, seorang politikus memiliki cita-cita untuk menyejahterakan masyarakat, ketika itu belum mampu dilakukan maka selama itu dia akan terus berjuang. 

"Menjadi politikus, 1 hal yang menjadi cita-cita. Dia tidak akan pernah puas kalau belum mampu merubah kesejahteraan kepada masyarakat. Karena jalan satu satunya mensejahterakan rakyat adalah menjadi kepala daerah karena memiliki kewenangan," ujarnya. 

BACA JUGA:Berkas Lengkap, Tersangka Kasus Pidana Kehutanan Dilimpahkan ke Kejari Bengkulu Utara

Lebih lanjut, Dedy menyampaikan, dari bursa wakil yang dilakukan komunikasi akhirnya diputuskan Nuragiyanti Dewi menjadi pendamping. Karena Agi adalah anak muda yang memiliki pendidikan yang baik dan merupakan arsitek.

"Agi ini adalah anak muda yang memiliki pendidikan yang baik dan seorang arsitek untuk menata kota. Selain itu saya juga memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Agusrin," terangnya.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Masuki Puncak Musim Kemarau, Dinas Pertanian Siapkan Langkah Antisipasi

Sementara untuk parpol pengusung, kata Dedy, selain Partai Nasdem yang memiliki 4 kursi di DPRD Kota Bengkulu bakal ada 3 parpol yang bakal merapat dan ikut mengusung.

"Kita berkomunikasi politik dengan semua partai, ke depan juga ada 3 parpol bakal umumkan dukungan ke saya. Posisi sekarang sudah 80 persen," ucap Dedy.

BACA JUGA:20 Penerima Beasiswa Ketua Osis Dipersiapkan Jadi Pemimpin Masa Depan

Kategori :