Pisah Sambut Danlanal, Gubernur Rohidin Harap Lanal Bengkulu Naik Kelas

Senin 29-07-2024,19:00 WIB
Reporter : CW
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri acara ramah tamah dan pisah sambut Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Pada Minggu Malam, 29 Juli 2024.

Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi Danlanal lama, Letkol Laut (P) Yudho Mewah angkasa M.Tr.Opsla. serta penyambutan hangat bagi Danlanal baru, Letkol laut (P) Octo sahat M.Manurung, S.T.

BACA JUGA:Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Targetkan Produksi Petani Padi 250 Ton Tahun Ini

Selain acara pisah sambut Danlanal, berlangsung juga acara ramah tamah dari Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Yudho Mewah angkasa M.Tr.Opsla atas kerja sama dan kontribusi selama bertugas di Bengkulu.

BACA JUGA:Rekom Gerindra di Pilwakot Bengkulu Dedy Black-Agi, 4 Daerah Ini Bakal Menyusul

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol Yudho yang telah bekerjasama dan menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjaga keamanan wilayah perairan Bengkulu serta mendukung program-program pembangunan daerah, kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Gubernur.

BACA JUGA:Dukungan Partai Golkar Mengerucut di Pilkada Kabupaten Kota se-Provinsi Bengkulu, Ini Nama-namanya

Lebih lanjut, Gubernur Rohidin Mersyah juga menyampaikan harapannya kepada Danlanal baru, Letkol laut (P) Octo sahat M.Manurung, S.T untuk terus melanjutkan sinergi yang telah terjalin baik antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Lanal Bengkulu.

"Kami ucapkan kepada Danlanal Bengkulu yang baru Letkol Octo, semoga lanal Bengkulu bisa naik kelas dan semakin kuat dan selamat menjadi warga Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Sengketa Lahan, Kegiatan Belajar Mengajar SDN 62 Kota Bengkulu Dialihkan ke SDN 51

Ditambahkan Gubenur, panjang garis pantai yang kurang lebih 586 KM di wilayah Bengkulu nantinya bisa dieksplorasi dan diamankan sehingga bisa meningkatkan pembangunan infrastruktur ekonomi di Provinsi Bengkulu. 

Gubernur juga berharap kerja sama antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Lanal Bengkulu kiranya terus terjalin erat demi kemajuan dan keamanan wilayah Bengkulu.

Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada Letkol Laut (P) Yudho Mewah angkasa M.Tr.Opsla.

(CW) 

Kategori :