Ingin Wajah Kencang dan Awet Muda? Yuk Ikuti 5 Tips Ini Mulai Sekarang

Kamis 01-08-2024,14:28 WIB
Reporter : Merita
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS - Bagi kamu yang mengidamkan kulit kencang agar terlihat lebih awet muda, wajib ikuti beberapa tips di bawah ini.

Hampir setiap orang menginginkan wajah yang sehat, kencang, dan jauh dari tanda penuaan seperti kerutan atau garis halus.

Oleh karenanya wajah mendapatkan lebih banyak perhatian dibandingkan bagian tubuh lainnya. Selain untuk menunjang penampilan, memiliki wajah yang kencang juga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

BACA JUGA:Pengamat Unib: Ekonomi Kabupaten Mukomuko Tumbuh Sejak Kepemimpinan Sapuan

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada 2024, Korem 041/Gamas Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkan wajah kencang dan awet mudah seperti melakukan perawatan ke dokter kulit, kelinik kecantikan, atau menggunakan skincare dengan kandungan tertentu.

Namun semua itu membutuhkan modal yang cukup menguras dompet. Oleh karenanya kamu dapat melakukan beberapa tips ini agar wajah kencang alami tanpa perawatan yang mahal.

Adapun tips yang bisa kamu ikuti agar memiliki kulit wajah kencang dan terlihat awet muda adalah dengan mengurangi konsumsi gula, menggunakan minyak kelapa, perbanyak makan makanan kaya antioksidan, hingga sering membersihkan wajah.

Hal tersebut perlu dilakukan secara rutin agar hasilnya nyata dan maksimal, dilansir dari kompas.com, berikut tips mengencangkan kulit secara alami:

BACA JUGA:Buah Markisa Dapat Digunakan untuk Obat Insomnia, Cek Manfaat Lainnya di Sini

BACA JUGA:Atasi Mata Bintitan dengan 5 Cara Ini, Nomor 1 Kompres Hangat, Coba Sekarang

1. Kurangi konsumsi gula 


--Sumber foto: (Web/Halodoc.com)

Tips mengencangkan kulit secara alami yang pertama adalah dengan mengurangi konsumsi gula.

Hal tersebut karena kandungan gula dapat mengurangi tingkat elastisitas kulit senggi menjadi lebih cepat mengendur.

Kategori :