DPC PDIP Kepahiang Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi Bersama Cakada

Minggu 04-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Kepahiang, melangsungkan pendidikan politik sekaligus konsolidasi bersama Calon Kepala Daerah, dan Pimpinan Anak Cabang PDI-Perjuangan se-Kabupaten Kepahiang pada Minggu 4 Agustus 2024.

Hal ini dilaksanakan, dalam upaya memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang yakni Zurdi Nata bersama Abdul Hafiz , serta bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Helmi Hasan dan Mian. 

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kepahiang, Edwar Samsi mengatakan, pendidikan politik dan konsolidasi inipun dilaksanakan sehubungan dengan telah diberikannya surat tugas dari DPP PDI-Perjuangan bagi pasangan tersebut untuk maju di pilkada nantinya. 

BACA JUGA:Sempat Melarikan Diri, 1 Pelaku Pembacokan di Seluma Berhasil Diamankan Warga

BACA JUGA:Serapan KUR Semester I 2024 di Bengkulu Naik 41,6 Persen Dibanding Tahun Lalu

Dengan telah dilaksanakannya pendidikan politik dan konsolidasi inipun, pihaknya tentu siap memenangkan 2 bakal calon kepala daerah tersebut terutama di Kabupaten Kepahiang. 

"Kita juga mengumpulkan struktural partai kita dari DPC dan PAC. Kita tekankan kepada mereka untuk bergerak di bawah guna memenangkan pasangan Zurdi Nata Abdul Hafiz untuk bupati Kepahiang dan bapak Helmi Hasan dan Mian di Pilgub," kata Edwar Samsi.

Dikesempatan yang sama , Bakal Calon Wakil Gubernur Bengkulu , Mian mengungkapkan bahwa , selaku kader partai dan telah diberikannya surat tugas , tentu pihaknya secara siap akan berupaya untuk memangkan gelaran pilkada nantinya. 

Dirinya juga mengapresiasi komitmen dari kader PDIP Kabupaten Kepahiang yang terus solid bergerak untuk meraih kemenangan nantinya, baik di pemilihan Gubernur dan Wakil serta Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang. 

"Kita berterima kasih kepada ketua DPC PDI-P Kepahiang yang telah menunjukkan komitmennya, solid bergerak dan mudah-mudahan Allah ijabah rencana ini dan PPIPbisa menempatkan wakilnya sebagai eksekutif," kata Mian.

BACA JUGA:Serapan KUR Semester I 2024 di Bengkulu Naik 41,6 Persen Dibanding Tahun Lalu

BACA JUGA:Operasi Patuh Nala Berakhir, Polda Bengkulu Tindak Tegas 11.597 Pelanggar

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Kepahiang, Zurdi Nata mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan PDI Perjuangan yang telah memberikan surat tugas bagi mereka berdua untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang nantinya. 

"Kami terimakasih banyak kepada seluruh jajaran PDI-Perjuangan. Mulai dari DPC, DPC hingga DPP," kata Zurdi Nata.

Kategori :